HIGH FADE, GAYA RAMBUT TERBARU PRIA

Gaya rambut terbaru pria yang sedang hits saat ini adalah gaya rambut fade haircut. Yaitu, gaya rambut dengan potongan rambut pendek yang semakin memanjang di puncak kepala. Gaya rambut ini digemari karena cocok dengan suasana apapun, baik kasual maupun formal.
Gaya rambut terbaru potongan fade biasanya sangat pendek dekat tengkuk leher. Lalu panjang rambut bertambah pada bagian kepala dan samping, dan paling panjang di puncak kepala. Penting untuk mengetahui seberapa pendek bagian rambut yang diinginkan, juga seberapa panjang bagian lainnya. Gayarambut terbaru fade haircut ada beberapa jenis, yaitu:

Caesar Fade

Image result for Caesar Fade
Gaya Rambut Terbaru Pria
Gaya rambut terbaru pria yang satu ini memiliki potongan sangat pendek di belakang dan samping kepala dan sedikit lebih panjang di bagian atas. Rambut bagian atas disisir ke depan dan bila poni pendek maka disisir ke samping.

High Fade

Image result for High Fade
Gaya Rambut Terbaru Pria
Gaya rambut terbaru pria high fade adalah bagian samping dan belakang dicukur habis, dan pendek di bagian atas. Cocok bagi yang ingin gaya rambut ala militer.

Princeton

Image result for princeton haircut
Gaya Rambut Terbaru Pria
Model gaya rambut terbaru pria princeton merupakan gaya rambut sepanjang satu atau dua inci di bagian atas, lalu semakin pendek di bagian belakang dan sampingnya.

Setelah menentukan gaya rambut fade mana yang diinginkan, maka tentukan dimana ingin memulai bagian fade pada rambut. Biasanya potongan fade dimulai dari telinga dan lebih pendek ketika turun ke leher dan tengkuk. Gaya rambut ini memang nampak simple, tapi ternyata cukup sulit untuk dilakukan. Karena itu, pastikan memilih penata rambut yang tepat dan tahu pasti fade haircut seperti apa.

Biasanya pemotongan rambut dimulai dari bagian puncak kepala, sehingga panjangnya seragam. Baru setelah itu dilanjutkan memotong bagian bawah dan samping kepala menjadi lebih pendek dari bagian atas kepala. Menggunakan pencukur untuk potongan fade haircut adalah pilihan yang tepat karena dapat menghasilkan potongan tipis dengan efek yang rata serta bersih yang sulit didapatkan bila memotong menggunakan gunting rambut biasa.

Potongan rambut fade haircut akan sangat mengekspos kulit kepala. Karena itu, tentunya tidak mau kan bila rambut dan kulit kepala penuh ketombe? Pasti membuat penampilan jadi minus. Pastikan mengggunakan shampo anti ketombe untuk menjauhkan ketombe dari rambut yang keren.


Sumber: http://www.clear.co.id/article/detail/1308548/high-fade-gaya-rambut-terbaru-pria

Komentar

Postingan Populer