7 Trend Gaya Rambut Pria 2017

 Model Rambut Pria 2017 – Trend Gaya Rambut Pria 2017 – Rambut merupakan bagian terpenting dari seseorang baik wanita maupun pria. Karena rambut merupakan mahkota yang dapat menarik perhatian lawan jenis. Apabila memiliki model potongan rambut yang keren pasti akan membuat anda semakin percaya diri. Contoh model gaya rambut pria yang selalu berkembang dari tahun ke tahun. Model gaya rambut pria terkeren 2017 yaitu Model Rambut Pria Undercut, Model Rambut Pria Slick Back dan Model Rambut Pria Rockabilly. Namun tidak hanya itu kita juga akan mengulas tentang Trend Model Rambut Pria 2017.
Trend gaya Rambut

Selain dengan model gaya rambut yang keren kalian juga bisa memberi style pada rambut kalian seperti, hairstyle pria sesuai bentuk wajah. beberapa model rambut seperti model rambut pria undercut, model rambut pria yang disukai wanita serta model rambut pria korea juga akan kita ulas disini. Masih banyak referensi trend gaya rambut 2017 disini.

Berikut model rambut pria indonesia & potongan rambut pria sesuai bentuk wajah, yang akan kita bahas pada Trend Model Gaya Rambut Pria 2017.

1. Model Rambut Pria Undercut.

Ada berbagai variasi model rambut undercut yang bisa kalian terapkan untuk pria. Karena memang model rambut ini menjadi salah satu model yang di sukai oleh pria, karena model rambut ini banyak diterapkan di berbagai kalangan entah orang biasa atau artis. Dengan model potongan seperti ini anda pasti merasa keren dan menambah percaya diri anda. Model Rambut Undercut biasanya diterapkan dengan model rambut spike klimis atau lainnya. Berikut beberapa referensi model potongan rambut Undercut 2017 :
Trend gaya Rambut

Trend gaya Rambut

2. Model Rambut Pria Slick Back

Model rambut slick back berarti rambut yang berada dibagian depan disisir kearah belakang. Namun untuk menerapkan model rambut yang satu ini anda harus menggunakan pomade yang cocok agar bisa terlihat sempurna. Model dari potongan ini lebih dikenal dengan Model Klimis yang membuat anda tampil sebagai pria pomading. Berikut model rambut pria slick back 2017 :

Trend gaya Rambut

3. Model Rambut Pria Rockabilly

Rockabilly merupakan salah satu model rambut yang dulu. Kemunculannya sekarang dikarenakan banyak yang menyukai model ini. Karena model rambut pria rockabilly identik dengan tampilan rock n roll. Berikut model rambut pria rockabilly 2017 :
Trend gaya Rambut

4. Model Rambut Pria Top Knot

Rambut yang dikuncir merupakan salah satu model rambut yang cukup unik dan banyak di sukai oleh pria. selain unik rambut ini juga banyak yang menyukainya, jadi jika anda ingin memiliki model rambut pria kuncir anda harus sedikit tampil percaya diri karena terkesan aneh bagi oranglain. Berikut model rambut pria kuncir 2017 :
Trend gaya Rambut
Trend gaya Rambut

5. Model Rambut Pria ala Korea

Pria korea memang selalu dianggap memiliki fashion yang keren dan model gaya rambut pria yang keren. Banyak orang indonesia yang menyukai model rambut ala korea 2017 ini. Bagi anda yang menyukai stylish ala korea kalian bisa meniru model gaya rambut pria ala korea. Berikut model rambut pria ala korea 2017 :
Trend Gaya Rambut
Trend Gaya Rambut

6. Model Rambut Pria Mr Grey

Tren satu ini cocok bagi kalian yang ingin terlihat berwarna. Dengan memberikan warna abu-abu dengan highlight warna biru denim pada bagian akar sehingga terlihat lebih natural dan berdimensi. Berikut model rambut pria Mr.Grey 2017 :
Trend gaya Rambut



7. Model Rambut Pria Bowl Cut

Gaya rambut pria yang satu ini cukup mudah dikenali karena terlihat seberti mangkuk terbalik. model rambut pria seperti ini menampilkan potongan rambut tebal dibagian atas kepala, lalu mulai menipis diatas daun telinga. Berikut model rambut pria Bowl Cut 2017 :
Trend Gaya Rambut


Nah itu tadi beberapa referensi Trend Rambut Pria 2017, bagaimana dengan berbagai model rambut yang kita sajikan, sangat keren bukan? kalian tinggal memilih model rambut pria 2017 mana yang akan kalian tiru, sehingga anda bisa berganti ganti model potongan pria setiap bulannya. Terima kasih atas kunjungannya tetap ikuti website kami di kumpulanbaru.com, semoga bisa bermanfaat.

Sumber: https://kumpulanharga.web.id/2017/01/7-trend-gaya-rambut-pria-2017.html?x21582

Komentar

Postingan Populer